Penyerahan Hadiah Lomba Foto dan Video “The Beauty of Nature and Culture”

Mataram, 21 September 2020 - Balai TN Gunung Rinjani menyerahkan hadiah lomba foto dan video dengan tema “The Beauty of Nature and Culture” kepada para pemenang di Aula Kantor Balai TN Gunung Rinjani.

Lomba foto dan video yang diadakan dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020 mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai TNGR, Dwi Pangestu selaku Ketua Panitia Lomba menyampaikan dalam laporannya bahwa lebih dari 50 peserta dengan kategori lomba video dan lebih dari 100 peserta pada kategori DSLR/Mirrorless dan Smartphone yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan lomba “The Beauty of Nature and Culture” Rinjani dengan total hadiah 30 juta rupiah.

Kepala BTNGR Dedy Asriady dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan pemenang lomba yang telah ikut berpartisipasi mensukseskannya. Dedy asriady juga menyampaikan bahwa “kualitas video dan foto yang terpilih sebagai pemenang sangatlah baik, jumlah hadiah yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan usaha yang dilakukan dan kualitas yang dihasilkan dalam membuat video dan foto ini”. Namun, sebagai hadiah tambahan beliau secara langsung memberikan baju kaos “Rinjaninte” kepada seluruh pemenang yang hadir.

 

Dalam rangkaian acara penyerahan hadiah juga ditampilkan kembali video-video dan foto-foto terbaik yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang. Harapannya dengan diadakannya lomba bertajuk Rinjani “The Beauty of Nature and Culture” hasil karya ratusan peserta yang menggambarkan keindahan dan eksotisme Rinjani mampu membantu mempromosikan Rinjani melalui beragam jejaring media sosial.

Rinjani tidak hanya tentang pendakian, Rinjani menyimpan kekayaan Biodiversitas serta Culture masyarakat yang sangat beragam. Selamat kepada para pemenang lomba video dan foto “ Rinjani, The Beauty of Nature and Culture”.

Semeton rinjani, Usaha tidak akan pernah mengkhianati Hasil Teruslah berkarya!
"Dalam setiap perjalanan dengan alam, seseorang menerima jauh lebih banyak daripada yang ia cari." -John Muir.

 

Sumber: Balai TN Gunung Rinjani

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini