Lowongan SGP Indonesia Call for Proposal II

Sehubungan dengan pelaksanaan Small Grants Programe (SGP) oleh ASEAN Center for Biodiversity (ACB), bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Small Grants Programme merupakan kerja sama antara Kementerian KLHK dengan ACB yang tertuang dalam Nota Kesepahaman (MoU) tanggal 21 Mei 2015. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Kreditanstalt fur Wiederaufbau (KfW) Jerman untuk mendukung Program ASEAN Heritage Parks (AHP). Ruang lingkup SGP meliputi peningkatan konsevasi keanekaragaman hayati dan penghidupan masyarakat lokal pada AHP terpilih yakni TN Gunung Leuser dan TN Way Kambas.

2. Dalam rangka pelaksanaan program SGP Indonesia, Yayasan Penabulu yang bertindak sebagai Service Provider (administrator dana hibah) melaksanakan kegiatan pengumuman dan proses seleksi proposal untuk siklus kedua yang memiliki tujuan:

a. Mensosialisaikan peluang hibah kecil untuk Taman Nasional Gunung Leuser di Kabupaten Langkat dan Taman Nasional Way Kambas - Lampung Timur kepada Organisasi Masyarakat Sipil (OMS);
b. Mempersiapkan proses seleksi proposal hibah kecil bersama-sama dengan NWT dan ACB untuk memilih calon mitra penerima hibah (grantees);
c. Mempersiapkan dokumen pendukung untuk kegiatan pengumuman dan proses seleksi proposal untuk siklus pertama, antara lain: (a) panduan hibah kecil; (b) panduan administrasi dan keuangan hibah kecil; (c) dokumen pendukung lain.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Anastasia Joanita, Email: ayhoanita@gmail.com, HP: 0813 1654 8778.

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini