Diskusi Selesai, Perjanjian Kerja Sama Pun Ditandatangan

Cibodas, 8 November 2019 - Bertempat di Kantor Balai Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), digelar acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha, Muhammad Zamachsyari dengan Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Edelweis, Poppy Oktadiyani. Setelah melalui serangkaian panjang pertemuan dan diskusi alot, akhirnya PKS itu jadilah sudah, dengan nomor: 029/AGA-DIR/XI/2019 dan 620/KOP.EDELWEIS/XI/2019 tanggal 8 November 2019 tentang Pengelolaan Administrasi Kontribusi Peserta Asuransi di Wilayah Kerja Balai Besar.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Balai Besar TNGGP, Wahju Rudianto dan Kepala Bagian Tata Usaha, Wasja yang juga sebagai Pembina KPRI Edelweis. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dewan Pengawas KPRI Edelweis, General Manajer KPRI Edelweis, Pengurus KPRI Edelweis, dan tim PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha.

Dalam sambutannya Kepala Balai Besar TNGGP, Wahju Rudianto, menyampaikan bahwa Perjanjian Kerja Sama ini merupakan upaya nyata dan komitmen tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama antara Balai Besar TNGGP dengan PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha dalam Program Asuransi Pengunjung Wisata dan Pengembangan Wisata Alam di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Pada diskusi singkat, menjelang penandatanganan PKS, Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha, Muhammad Zamachsyari mengomentari isi PKS, “Saya prinsipnya setuju jika Perjanjian Kerja Sama ini dibuat simpel dan jelas yang penting menyambung dengan perjanjian kerja sama induknya dan sesuai dengan tujuannya dalam rangka turut serta mendukung program pemerintah”.

 

Acara ditutup dengan penanam pohon di kompleks Kantor Balai Besar Taman Nasionalo Gunung Gede Pangrango. Masang-masing pihak, baik PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha dan KPRI Edelweis menanaman pohon dan dilanjut dengan acara “tradisi milenial”, yaitu foto bersama di halaman kantor Balai Besar TNGGP.

 

Sumber: Balai Besar TN Gunung Gede Pangrango

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini