Peraih Nilai Tertinggi Latsar CPNS Angkatan 7 Bertemu Direktur Jenderal KSDAE

Jakarta 12 September 2019. Peserta Latsar CPNS KLHK angkatan 7 tahun 2019 bernama Andi Rezki Mutmainah asal Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Karimatul Fajriah dari Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan, dan Arista Setyaningrum dari Balai Taman Nasional Wakatobi pada Kamis (12/9) berkesempatan menemui Direktur Jenderal KSDAE di Gedung Manggala Wanabhakti.

Ketiga peserta merupakan peraih nilai terbaik pada Latsar CPNS KLHK angkatan 7 yang diadakan di Bogor, Jawa Barat. Pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tidak hanya diikuti oleh CPNS dari Direktorat Jenderal KSDAE, akan tetapi seluruh direktorat di KLHK.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Jenderal KSDAE Wiratno menyampaikan beberapa pesan kepada ketiganya untuk tetap bekerja sepenuh hati di bidangnya masing-masing. Selain itu Wiratno berpesan untuk meningkatkan kemampuan, memanfaatkan teknologi dengan optimal, tetapi tetap rendah hati ,jangan sombong dengan prestasi yang diraih saat ini, dan tidak boleh melupakan pihak-pihak yang berjasa sampai sekarang.

"Kalian boleh saja merencanakan pendidikan setinggi mungkin, sejauh mungkin, tapi jangan sampai melupakan orang tua" ucap Wiratno.

Pertemuan di ruang Direktur Jenderal diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa buku, dan tumbler dilanjutkan foto bersama. Dalam waktu dekat ketiganya akan kembali ke UPT masing-masing, diharapkan dengan bekal ilmu yang diperoleh selama pelatihan dapat meningkatkan kinerja selama bekerja di tiap UPT.

Sumber: Sekretariat Direktur Jenderal KSDAE

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini