Nahkoda Baru Balai KSDA Yogyakarta

Yogyakarta 13 Agustus 2019. Jajaran struktural dan seluruh pegawai Balai KSDA Yogyakarta meliputi pegawai ASN dan tenaga kontrak berbaur bersama di Aula Balai KSDA Yogyakarta Jl. Dr. Rajiman Tridadi Sleman. Agenda hari ini ditujukan untuk perkenalan Nahkoda baru Balai KSDA Yogyakarta, Muhammad Wahyudi, SP, M.Sc menggantikan Kepala Balai KSDA Yogyakarta sebelumnya Ir. Junita Parjanti,MT.

Momentum berkumpulnya seluruh pegawai lingkup Balai KSDA Yogyakarta ini dimanfaatkan untuk kegiatan perkenalan lebih dekat dengan pimpinan baru nya dan sekaligus dilakukan pembinaan pegawai untuk bersama-sama menyatukan langkah, menyamakan visi dan presepsi dalam mewujudkan tujuan kinerja organisasi Balai KSDA Yogyakarta.

Kegiatan pembinaan pegawai ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti hampir seluruh pegawai  yang berjumlah 96 orang. Dalam acara tersebut, Bapak M. Wahyudi menyampaikan agar seluruh pegawai BKSDA Yogyakarta dapat bahu membahu bekerjasama menjalankan tujuan organisasi. “Penting bagi staf untuk terus mengembangkan inovasi dan terus berkarya dalam melaksanakan pekerjaannya.” Tutur M. Wahyudi dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Kepala Balai menyampaikan bahwa masing-masing pegawai harus mau berusaha menemukan passionnya sehingga akan memudahkan untuk mengetahui apa yang menjadi keahlian masing-masing dan dapat mencintai pekerjaannya dengan baik. Hal ini dapat sejalan dengan arahan Dirjen KSDAE untuk senantiasa melaksanakan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam pengelolaan konservasi.

Sebagaimana agenda yang telah disusun, diakhir kegiatan disampaikan paparan masing-masing kepala resort serta paparan rencana kegiatan tahun 2020 oleh tim perencana Balai KSDA Yogyakarta dan ditutup dengan diskusi bersama memantapkan kegiatan tahun 2020.

Sumber : Balai KSDA Yogyakarta

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini