Menggaet Investor Dalam Kelam Festinvest Sintang

Selasa, 17 Juli 2018

Sintang, 17 Juli 2018. Sadtata Noor Adirahmanta, S.Hut. M.T.  Kepala Balai KSDA Kalimantan Barat menggambarkan rancang bangun wisata bertaraf internasional di TWA Gunung Kelam Sintang. Hadir mendukung upaya pembangunan wisata alam ini antara lain dr. Jarot Winarno, M.Med PH. (Bupati Sintang), HE Noor Nambora (Duta Besar Kamboja), Agus Suwondo, SH. (BKPM RI), Broto Probohascoyo  (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), Dr. Mubariq Ahmad (Lembaga Conservation Strategy Fund).

Atraksi sky lodge, sky camp, paralayang, camping ground,  rock climbing dan penginapan di puncak gunung dengan nuansa iglo ditawarkan kepada investor dalam serta luar negeri pada kesempatan ini. Suasana yang kondusif dan dukungan pemerintah daerah adalah salah satu parameter positif untuk memberikan iklim investasi yang baik di Sintang.

Ruang usaha dan macam atraksi yang ditawarkan dikemas dalam video 3D inovatif. Video animasi ini cukup menggelitik perhatian pelaku wisata alam yang hadir pada acara tersebut. Dan Balai KSDA Kalimantan Barat akan membuka peluang sebesar - besarnya kepada multiply effect yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Sintang.

Mari Kita Wujudkan, Hutan Lestari, Masyarakat Sejahtera, Salam Lestari! ??

Sumber : Seksi Konservasi Wilayah II Sintang, Balai KSDA Kalimantan Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini