Workshop Lingkungan Hidup Untuk Generasi Milenial

Jumat, 18 Mei 2018

Bontang, 18 Mei 2018. Balai Taman Nasional Kutai bersama PT. Pupuk Kaltim (PT. PKT) sebagai mitra Taman Nasional Kutai, melaksanakan kegiatan workshop lingkungan hidup untuk pelajar SMA se-Kota Bontang (18/5). Kegiatan ini dihadiri Kepala Balai Taman Nasional Kutai Nur Patria Kurniawan, sekaligus menjadi pembicara yang menyampaikan materi terkait hutan, pemanasan global dan sampah. Untuk menambah semangat peserta diakhir materi, Nur Patria mengadakan kuis tanya jawab kepada peserta, yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, diberikan hadiah kuis yang telah disiapkan.

General Manager PT. PKT menyampaikan workshop lingkungan hidup untuk pelajar SMA se-Kota Bontang merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Bulan Lingkungan Hidup PT. PKT. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan hari lingkungan hidup nasional dan hari lingkungan hidup internasional sebagai upaya meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Workshop lingkungan hidup merupakan sarana sosialisasi serta edukasi lingkungan dengan target usia remaja atau generasi milenial karena harapan dan masa depan lingkungan diletakkan dipundak generasi muda Kota Bontang. Diharapkan ini akan membuka wawasan generasi milenial untuk mengenal program-program lingkungan hidup, dapat meningkatkan pemahaman mengenai lingkungan hidup serta dapat terus menjaga lingkungan baik saat ini sampai masa mendatang.#Balai TN Kutai

Sumber : Balai Taman Nasional Kutai

 

           

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini