Penggalangan Dana Membantu Meringankan Biaya Operasi Korban Serangan Gajah Liar

Penggalangan Dana Membantu Meringankan Biaya Operasi Korban Serangan Gajah Liar;  operasi patah tulang rusuk dan pengangkatan gumpalan darah di leher.

#KLHK Siti Nurbaya Ditjen KSDAE Bksda Jambi Polres Tebo (Official Humas Polres Tebo)
 
Yth. Bapak/Ibu/Rekan yang berhati mulia
 
Pada Rabu, 04 April 2018, Siang, sekitar pukul 11.00 Wib, Sdr. Nasrun, Sdr. Alexander,  dan Sdr. Damanhuri bersama -sama Warga lainya melakukan penggirangan Sekelompok Gajah di ladang kebun sawit para petani,   
 
Seorang petani sawit DAMANHURI (47 Tahun) terkapar diseruduk kawanan gajah saat bersama warga melakukan penggiringan gajah keluar dari lahan perkebunan sawit masyarakat di Sungai Suren, Dusun. Tanjung Dani Desa Dusun Tuo Kec. Sumay, Kabupaten Tebo,  Jambi. 
 
Korban mengalami luka dibagian dada pangkal leher dan dibagian belakang perut sebelah kanan mengalami luka robek selebar 5 cm.
 
Oleh warga setempat korban lansung dilarikan ke Puskesmas Serai Serumpun dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Muara Bungo. Saat ini korban dalam penanganan oleh Dr. AMIN SUSILO.  dari keterangan Dokter, korban harus dioperasi untuk mempercepat proses penyembuhannya.
 
Merespon derita pak Tani Damanhuri dan pelestarian gajah sumatera, kami dari perwakilan Forum Konservasi Gajah Indonesia/FKGI  mengadakan penggalangan dana untuk pak Tani Damanhuri yang terkena musibah dengan pertimbangan karena masih banyak bantuan yang dibutuhkan untuk operasi dan proses penyembuhannya sekaligus sedekah alam untuk pelestarian gajah di kantung gajah Bukit Tigapuluh. Maka dari itu sedikit uluran dari kita sangat membantu pak Tani Damanhuri dan Gajah Sumatera sebagai sesama makhluk Tuhan seru sekalian alam.
 
Bantuan dana Operasi korban dan pelestarian gajah bisa di transfer ke rekening:
 
Bank MANDIRI a.n. Alber Tetanus  No.Rek.9000012168408
 
Konfirmasi pentransferan:
0823-7197-8490 (Albert)
 
Atau datang langsung ke ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Hanafie Bungo, Jambi. 
 
Penggalangan dana sampai akhir bulan April ini. Hasil penggalangan dana ditampung terlebih dahulu oleh FKGI lewat rekening Sdr. Alber Tetanus untuk selanjutnya kami satukan dan salurkan. Terima kasih.

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini