Rencana Dukungan Sarana Pendukung di TWA Sungai Dumai, SM Balai Raja dan SM PLG Sebanga

Pekanbaru, 18 Januari 2022 - Workshop Pembahasan Rencana Kerjasama antara  Balai Besar KSDA Riau dengan PT Pertamina Hulu Rokan diselenggarakan dari tanggal 12 s.d 14 Januari 2022 di  Hotel Novotel Pekanbaru. Dari workshop tersebut, Balai Besar KSDA Riau bersama dengan PT Pertamina Hulu Rokan, perwakilan Sekretariat Direktorat Jenderal KSDAE dan perwakilan Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi telah menandatangani hasil rumusan sekaligus menutup rangkaian kegiatan workshop tersebut, Jumat (14/1).

Workshop fokus pada upaya membangun kesepahaman dan komitmen bersama terkait rencana kerjasama yang akan diajukan oleh PT Pertamina Hulu Rokan dalam hal pemanfaatan migas eksisting dan sarana pendukungnya  di Taman Wisata Alam (TWA) Sungai Dumai, Suaka Margasatwa (SM) Balai Raja dan SM Pusat Latihan Gajah (PLG) Sebanga.

Harapannya rencana kerja sama ini dapat berjalan lancar sampai dengan penandatanganan kerjasama dilaksanakan, sehingga dapat menjadi contoh harmoni kegiatan migas dan konservasi.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

[Teks : DI, Foto : Tim admin BBKSDARIAU |012022]

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini