Bangun Kekompakan, Balai TN Matalawa Adakan Family Gathering

Waingapu, 30 November 2019. Beban kerja yang semakin berat terutama pada akhir tahun membuat para pegawai akan merasakan tingkat stress yang luar biasa. Mengantisipasi hal tersebut, Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) mengundang seluruh pegawai dalam acara family gathering yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 29 dan 30 November di Pantai Aili, Desa Konda Maloba, Kabupaten Sumba Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kepenatan para pegawai selama bekerja serta meningkatkan kekompakan diantara para pegawai. Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan, diantaranya: pembinaan dari Kepala Balai TN Matalawa, capacity building games, dan pembagian door prize.

Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M, dalam arahannya menyampaikan bahwa kekompakan dalam bekerja di suatu organisasi merupakan syarat mutlak untuk mencapai tujuan organisasi. Oleh karena itu, diperlukan suatu ikatan antar sesama pegawai dari dalam diri sehingga perbedaan-perbedaan yang ada dapat diminimalisir. Hadir pula dalam kegiatan ini adalah anggota Saka Wanabakti Sumba Barat serta instruktur games dari Universitas Kristen Wira Wacana Waingapu, Sumba Timur.

Sumber: Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini