Pelepasan Peserta Pertikawan Nasional 2019

Senin, 18 November 2019

Makassar, 17 November 2019 – Giat pelepasan peserta Pertikawan Nasional 2019 cabang Makassar Tanggal, 18 sampai dengan 25 November 2019 oleh Kepala Bidang Teknis BBKSDA Sulsel Ir.Anis Suratin di SMK-Kehutanan Makassar. Sebanyak 8 Orang dari SAKA WANABHAKTI cabang Makassar dengan 4 Orang Pembina yang salah satu Pembina adalah kepala seksi wilayah IV BBKSDA Sulsel Santiago Pereira.

Acara Pelepasan Peserta dilakukan Bersama Wakil Kepala Sekolah SMK-Kehutanan Makassar dalam arahannya Wakasek “Peserta sungguh-sungguh mengikuti giat tersebut sebagai ajang pembelajaran agar hasilnya bisa di teruskan ke teman-teman sepulang dari Pertikawan, Promosikan Taman Nasinoal dan Taman Wisata Alam di Sulsel, jaga nama baik sulsel dan jangan lupa jaga kesehatan serta senantiasa semangat dan riang gembira berkumpul dengan teman-teman dari seluruh Indonesia”.

8 Peserta Pertikawan Nasional 2019 Cabang Makassar berangkat menggunakan Kapal Laut yang di lepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Pelabuhan Makassar.

Sumber : Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini