Promosi Jabatan Sebagai Amanah

Jumat, 18 Oktober 2019

Banjarbaru, 14 Oktober 2019Promosi jabatan merupakan pemberian amanah dan apresiasi oleh organisasi bagi pegawai untuk kinerja terbaik yang telah diberikan selama ini. Demikian sepenggal sambutan Dr. Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc Kepala Balai KSDA Kalimantan Selatan dalam acara perpisahan pegawai Darwin S,Hut.T yang menerima promosi sebagai Kepala Seksi di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Jawa Barat. Darwin sebelumnya adalah Koordinator Urusan Kepegawaian Balai KSDA Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut Mahrus mengucapkan terima kasih kepada Darwin atas kontribusi selama ini di Balai KSDA Kalimantan Selatan dan harus menunjukan kinerja yang optimal di unit kerja yang baru. Seorang pimpinan akan merasa berhasil apabila dapat mendorong pegawainya untuk promosi menjadi pimpinan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat banyak Darwin-darwin yang lain, tambah Mahrus.

Darwin dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak sekali pembelajaran yang didapat selama 2 (dua) tahun bekerja sama dengan Dr. Mahrus. Hal yang paling diingat adalah slogan kerja Balai KSDA Kalsel yaitu Gerak “CTM” yaitu Bergerak Cepat, Tepat, dan Manfaat, ujar Darwin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Kepala Balai KSDA Kalimantan Selatan yang diwakilkan kepada staf Urusan Kepegawaian Maryono. Juga oleh KSBTU, Kepala SKW I,II dan III serta tidak ketinggalan dari IKA SKMA Kalimantan Selatan. (ryn)

Sumber : Prawira Aditya Rahman, SE - Balai KSDA Kalimantan Selatan  

2WhatsApp Image 2019-10-17 at 08.04.12

3P_20191014_120444_p

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini