Balai TN Kepulauan Togean Gelar Serah Terima Jabatan dan Alih Tugas Pegawai

Kamis, 17 Oktober 2019

Ampana, 17 Oktober 2019. Balai Taman Nasional Kepulauan Togean mengadakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional (KSPTN) Wil. I Wakai dan SPTN Wil. II Lebiti serta perpisahan alih tugas pegawai atas nama Mega Putri Armanesa, S.Pi, M.I.L dan Ardiyansyah Putra, A.Md.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2019, bertempat di aula kantor Balai Taman Nasional Kepulauan Togean dipimpin langsung oleh Ir. Bustang selaku Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Togean dan dihadiri oleh Kasubbag TU, KSPTN Wil. III Popolii, ASN Lingkup Balai Taman Nasional Kepulauan Togean, Kepala KPH Sivia Patuju serta Perwita Balai Taman Nasional Kepulaun Togean.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Rimbawan yang dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari KSPTN Wil. I Wakai Iksan Tengkow, SH, KSPTN Wil. II Lebiti Mustaming Syahrul dan pegawai yang akan alih tugas serta dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Kepala SPTN Wil. I Wakai yang sebelumnya dijabat oleh Iksan Tengkow, SH digantikan oleh Suhabrianto Tondau, S.Hut. Mustaming Syahrul selaku Kepala SPTN Wil. II Lebiti yang lama digantikan oleh Irvan Dali, S.Hut., M.Si. Adapun Suhabrianto Tondau, S.Hut sebelumnya menjabat sebagai fungsional PEH Pertama di SPTN Wil. II Lebiti dan Irvan Dali, S.Hut., M.Si sebelumnya menjabat sebagai fungsional PEH Muda di SPTN Wil. III Popolii. 

Sementara itu, Mega Putri Armanesa, S.Pi, M.I.L akan alih tugas ke Balai Taman Nasional Berbak Sembilang dan Ardiyansyah Putra, A.Md. akan alih tugas ke Balai Taman Nasional Bukit Dua Belas, dalam sambutannya Ir. Bustang menyampaikan bahwa selamat bertugas ditempat yang baru, tetap semangat serta tetap menjadi dan berbuat yang terbaik di tempat bertugas selanjutnya, serta kepada pejabat baru yang terpilih agar dapat mengemban dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab dan terus melakukan inovasi yang terbaik sehingga dapat mendukung pengelolaan Taman Nasional Kepulaun Togean.                                           

Sumber : Puteri Andrini - Calon Polhut Pertama Balai Taman Nasional 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini