INFORMASI PENERIMAAN TENAGA KERJA KONTRAK PJLHK 2016

Senin, 21 Desember 2015

Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan adalah Direktorat dalam lembaga kementerian lingkungan hidup dan kehutan Indonesia yang membidangi urusan Pemanfaatan Jasa lingkungan Air, Jasa Lingkungan Wisata Alam, Jasa Lingkungan Panas Bumi dan Karbon, Promosi dan Pemasaran Wisata Alam. Direktorat PJLHK mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pemanfaatan jasa lingkungan di kawasan konservasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Lowongan Kerja Non CPNS / Tenaga Kerja Kontrak Direktorat PJLHK

Direktorat  PJLHK, Menginformasikan bahwa masa penerimaan Tenaga Kerja Kontrak Direktorat PJLHK 2016 berakhir pada tanggal 23 Desember 2015, pukul: 10.00WIB, dan telah resmi dinyatakan di TUTUP

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelamar atas partisipasinya, 

Adapun informasi penting dan tata cara ujian tertulis, sebagai berikut:

  1. Pegawai kontrak mendapatkan gaji bulanan sebesar UMR.
  2. Pegawai kontrak tidak menjamin otomatis  dalam seleksi PNS tetapi menjadi keuntungan pengalaman.
  3. Bagi kandidat yang telah dinyatakan  lulus administrasi, kami akan mengirimkan ujian tertulis via email dari  info.ptt.pjlhk2016@gmail.com  pada tanggal 23 Desember 2015 dan pelamar wajib mengembalikan jawaban ujian tertulis via email terakhir tanggal 26 Desember 2015 keinfo.ptt.pjlhk2016@gmail.com .
  4. Pengumuman yang lulus ujian tertulis akan kami sampaikan via telepon pada tanggal 29 Desember 2015.
  5. Kandidat yang telah dinyatakan lulus ujian tertulis akan dipanggil untuk tahap interview pada tanggal 4 Januari 2016 dan pengumuman penerimaan yang lulus tahap interview akan dilakukan via telepon pada tanggal 5 Januari 2016 dan pada tanggal 6-7 Januari 2016 penandatangan kontrak kerja di Direktorat PJLHK.
  6. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini