Balai TN Meru Betiri Raih Penghargaan IKPA dari KPPN Jember

Rabu, 10 Juli 2019

Jember, 9 Juli 2019. Balai Taman Nasional Meru Betiri (TN MerBeti) meraih penghargaan dari KPPN Jember sebagai juara III IKPA (Indikator Kinerja Pengelolaan Anggaran) Semester I Tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Jember, dalam kegiatan FGD (Focus Group Discussion) Penyusunan Laporan Keuangan Semester I 2019 serta pendalaman materi kartu kredit pemerintah.

Penghargaan ini diterima oleh 9 satker terbaik dalam 3 kategori dari 70 satker lingkup KPPN Jember. Parameter penilaiannya yaitu berdasarkan realisasi anggaran, ketepatan penyampaian data kontrak, pengelolaan dana UP dan TUP, ketepatan penyampaian SPM, sedikitnya berkas SPM yang ditolak dan ketepatan penyampaian LPJ (Laporan Bendahara). Kepala Balai yang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai TN MerBeti, Ir. Khairun Nisa’ menerima penghargaan dalam kategori pagu UP di atas Rp 2.4 milyar – Rp 6 milyar. Hal ini diraih karena dianggap mampu mengelola anggaran dengan baik.

“Selamat dan sukses untuk tim keuangan dan teman-teman yang sudah mendukung. Satu langkah success story kita. Mari Kita Tingkatkan spirit kinerja kita untuk TN MerBeti yang lebih baik.” Ungkap Maman Surahman, S.Hut, M.Si saat dikonfirmasi terkait penerimaan penghargaan tersebut.

 

Sumber: Balai TN Meru Betiri

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini