Balai Besar KSDA Riau mengadakan pertemuan untuk mematangkan rencana kegiatan HKAN 2019

Senin, 24 Juni 2019

Pekanbaru, 23 Juni 2019. Bertempat di kota Batam, Balai Besar KSDA Riau mengadakan pertemuan yang dipimpin oleh Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono dan dihadiri oleh Sekditjen  KSDAE,  Direktur PJLHK KemenLHK, asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov. Kepri, Protokoler Pemprov. Kepri, Pemko Batam, dan pejabat lainnya serta panitia HKAN 2019.

Kegiatan HKAN 2019 yang akan diselenggarakan di TWA Muka Kuning, Batam pada tanggal 5 - 8 Agustus 2019 mengambil tema Spirit Konservasi Alam Milenial. Bertujuan agar konservasi dapat dipahami oleh generasi muda, karena tanggungjawab konservasi merupakan tanggungjawab bersama termasuk generasi mudanya.

Adapun pemilihan Batam sebagai lokasi puncak peringatan HKAN 2019 adalah hutan yang berada di tengah kota industri adalah Batam sehingga hal ini  menjadikannya isu strategis mempertahankan kawasan konservasi di tengah laju industrialisasi di era generasi milenial, disamping letaknya berdekatan dengan negara tetangga sehingga diharapkan gaung konservasi bisa sampai ke manca negara.

Hasil koordinasi dengan Pemprov. Kepri, Pemko Batam dan Badan Pengusahaan Batampun  sangat mendukung kegiatan tersebut. Diharap negara negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam dapat ikut serta meramaikan HKAN 2019.

  

Semangat konservasi!!!!

 

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini