Praktikum Ekologi dan Biologi Konservasi Oleh 157 Akademis Universitas Riau di TN Tesso Nilo

Selasa, 16 April 2019

Pelalawan, 14 April 2019. Petugas SPTN Wilayah I Lubuk Kembang Bunga berikan pemdampingan kepada mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang tengah melaksanakan Kegiatan praktikum Ekologi dan Biologi Konservasi di kawasan hutan TN.Tesso Nilo SPTN Wilayah I Lubuk Kembang Bunga tepatnya di Jalur track Flying Squad.

Kegiatan praktikum diikuti oleh 139 praktikan, 15 asisten dosen dan 3 dosen, Serta  didampingi oleh  3 Org Polhut, 1 org PEH, 2 Org Tenaga Kontrak TN.Tesso Nilo. Dalam rangkaian kegiatan praktikum, petugas TN.Tesso Nilo beri pemaparan kepada mahasiswa dari  terkait gambaran Taman Nasional Tesso Nilo.

Praktikum ekologi dibagi menjadi 3 kelompok, setiap kelompok di dampingi oleh 2 orang petugas TN.Tesso Nilo. Sedangkan praktikum biologi konservasi terdiri dari 1 kelompok dan didampingi oleh dosen Universitas Riau. Para praktikan juga berdiskusi dengan mahout gajah mengenai pengelolaan konservasi gajah.

"TN.Tesso Nilo khususnya SPTN I LBK mendukung penuh dan siap memberikan pendampingan kepada kegiatan seperti ini, kami berharap praktikum yang sudah dilaksanakan dapat memberikan pemahaman lebih tentang konservasi kepada seluruh peserta". Ungkap Kepala SPTN Wilayah I LKB, Bapak Taufiq Haryadi, S.P

Sumber: Balai TN Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini