Upacara Hari Bakti Rimbawan Ke 36 Lingkup Rimbawan Jawa Timur

Sidoarjo, 18 Maret 2018. Rimbawan Provinsi Jawa Timur melaksanakan Apel dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan ke 36 pada hari senin tanggal 18 Maret 2019. Peringatan hari bakti rimbawan yang jatuh setiap tanggal 16 maret diperingati sejak tahun 1983. Apel peringatan hari bakti rimbawan tahun 2019 diselenggarakan di Plaza Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, bertindak selaku pembina upacara Dr. Nandang Prihadi, S.Hut.,M.Sc, Kepala Balai Besar KSDA Jawa Timur.

Nandang Prihadi membacakan pidato Menteri KLHK pada upacara peringatan hari Bhakti Rimbawan tahun 2019 dengan mengusung tema “Hutan untuk Kesejahteraan Rakyat dan Lingkungan Sehat”. Dalam amanat yang dibacakan pembina upacara, para rimbawan harus tetap menjunjung tinggi semangat dan dan misi keberadaan jatidiri dalam berjuang membangun kehutanan dan lingkungan. Rimbawan juga harus bekerja dengan dedikasi yang tinggi, semangat yang membara untuk negeri tercinta Indonesia, bersungguh-sungguh dan bermakna demi masa depan Negara dan Bangsa.

Apel peringatan hari bhakti rimbawan tahun 2019 prov jawa timur dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang terisi dari Rimbawan Dinas Kehutanan Prov. Jawa Timur, Rimbawan Balai Besar KSDA Jawa Timur, Rimbawan Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum LHK Wil. Jabalnusra, dan Rimbawan Balai Pengelolaan DAS Brantas Sampean.

Selamat Hari Bhakti Rimbawan bagi kita semua, para Rimbawan Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, meridhoi segala upaya dan langkah kita bersama.

“Salam Rimbawan”

Sumber : Balai Besar KSDA Jawa Timur

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini