Perpisahan Pegawai Purna Tugas Balai TN Meru Betiri

Jumat, 04 Januari 2019

Jember, 2 Januari 2019. Balai TN Meru Betiri mengadakan acara perpisahan pegawai purna tugas yang telah mengabdi dan berkarya di Balai TN Meru Betiri. Pegawai yang purna tugas di periode 2018 yaitu 8 orang ASN, 3 orang MMP (Masyarakat Mitra Polhut),  2 orang THL (Tenaga Harian Lepas). Acara ini dihadiri oleh pegawai TN Meru Betiri, perwakilan dari SPTN dan Resort serta ibu-ibu dharma wanita TNMB.

Dalam sambutannya, Kepala Balai, Ir. Kholid Indarto menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pegawai purna tugas atas segala daya upaya selama melaksanakan tugas yang diamanahkan di TN Meru Betiri. Semoga yang telah dilakukan bernilai ibadah dan diterima Allah subhanallahu wa ta’ala, bisa tetap bersilaturahmi dan beraktivitas serta lebih berbahagia bersama keluarga. Disampaikan pula, permohonan maaf atas salah dan khilaf apabila ada yang tidak berkenan dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan ini Widi Riantoko mewakili ASN dan Abdul Rosyied mewakili MMP menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di TN Meru Betiri. Kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan dalam sama-sama menjalankan tugas menjaga hutan dan memajukan TN Meru Betiri. Semoga TN Meru Betiri pada tahun 2019 menjadi lebih baik lagi.

 

Sumber : Balai Taman Nasional Meru Betiri

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini