Musda Forum Komunikasi Kader Konservasi Indonesia Wilayah Jambi Bersama BKSDA

Jambi, 10 Oktober 2018. FK3I bersama BKSDA Jambi melakukan Musda Pembentukan dan Penyusunan Pengurus Forum Komunikasi Kader Konservasi Indonesia (FK3I). Acara dimulai pukul 09.00 WIB, acara dibuka oleh Kabid Wilayah I BBTNKS Bpk. Jaya Sumpena dan Kasubbag Tata Usaha BKSDA Jambi Bpk. Teguh Sriyanto. Acara dihadiri peserta dari berbagai wilayah yang memiliki kader konservasi di Provinsi Jambi.

Acara dilanjutkan dengan pembentukan rencana kerja FK3I untuk periode 2018-2022. Dipimpin oleh 3 orang sebagai perwakilan dari peserta yang hadir. Rencana kerja menghasilkan beberapa poin yang disetujui oleh semua peserta setelah melakukan perundingan dan dialog antar wilayah. Lalu dilanjutkan dengan pemilihan suara oleh para peserta untuk memilih Ketua FK3I masa jabatan 2018-2022. Setelah melakukan pemilihan suara akhirnya terpilih Bpk. Nursoleh dari Desa Guruh Baru SKW I BKSDA Jambi sebagai Ketua FK3I yang baru. Ketua FK3I yang baru langsung melakukan pembentukan dan penyusunan pengurus dibantu dengan beberapa wakil dari tiap wilayah.

Acara selesai pada pukul 16.00 WIB dengan terpilihnya Ketua FK3I yang baru dan pengurus FK3I untuk periode 2018-2022. Faried, S.P Kepala SKW III BKSDA Jambi mewakili Kepala Balai KSDA Jambi mengatakan, “Alhamdulillah acara hari ini sudah selesai dengan terpilihnya ketua dan pengurus baru untuk masa bakti 2018-2022, dalam hal ini BKSDA Jambi sebagai wadah FK3I merasa puas dengan apa yang dicapai hari ini, semoga ketua dan pengurus baru mampu memegang amanat dan menyukseskan FK3I kedepannya”.

Sumber: BKSDA Jambi

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini