Kemah Konservasi BBTN Kerinci Seblat

Sabtu, 22 September 2018

Sangir, 22 September 2018. Bidang Pengelolaan Taman Nasional (BPTN) Wilayah II Sumatera Barat bersama Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah IV Sangir Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (BBTNKS) mengadakan kegiatan kemah konservasi (22-23/9). Kegiatan ini dilaksanakan di camping ground, zona pemanfaatan Danau Bukit Bontak, Sangir-Kabupaten Solok Selatan. Kemah konservasi ini diikuti oleh 36 peserta yang berasal dari beberapa siswa SMA dan SMK yang ada di Solok Selatan serta kelompok mahasiswa pecinta alam dari kampus ATIP Padang.

Kegiatan kemah konservasi ini secara resmi dibuka oleh Kepala BPTN Wilayah II yang diwakili Kepala SPTN Wilayah IV. Dilakukannya kegiatan kemah konservasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran generasi muda terhadap nilai-nilai konservasi serta meningkatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitarnya.

Sumber & Foto : Hendra Yadhi - staf Bidang Pengelolaan Taman Nasional Wilayah II dan Humas Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini