Ngobrol Pintar untuk Promosi TN Taka Bonerate

Minggu, 22 April 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 22 April 2018. Koordinasi bisa dimana saja kapan saja dan dalam  situasi apa pun, baik dalam kondisi formal maupun informal. Hal inilah yang dilakukan Faat Rudhianto sebagai ajang perkenalan sebagai Kepala Balai TN Taka Bonerate (TNTBR) yang baru. Koordinasi diselingi ramah tamah kepada Kepala Otoritas Bandara Makassar, Manager AVSEC PT. Angkasa Pura I Makassar dan Kepala UPBU Bandara Aroeppala Kepulauan Selayar menjadi bentuk koordinasi santai namun serius.

Banyak hal yang diperbincangkan dalam koordinasi yang dilakukan di halaman depan Hotel Rayhan Square. Semuanya dengan tujuan untuk peningkatan mutu layanan bandara serta kunjungan wisata ke TN. Taka Bonerate dan permintaan akses petugas Balai TN.Taka Bonerate di area bandara.

Menyadari mulai banyaknya wisatawan domestik maupun asing yang melirik TN. Taka Bonerate, pihak PT. Angkasa Pura I pun menawarkan Balai TNTBR memasang lebih banyak banner, poster, dan film videotron promosi di bandara secara gratis. Hal ini untuk lebih meningkatkan promosi dan informasi wisata Taka Bonerate.

Sumber : Asri - PEH Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini