Indahnya Pengamatan Burung Di Atas Rakit

Kamis, 03 Agustus 2017

Taman Nasional Bogani Nani Wartabone menyimpan segudang cerita dan pesona alam yang sungguh indah dan luar biasa. Tak terkecuali seperti yang di rasakan oleh turis asal amerika ini yang sedang melakukan pengamatan burung di sekitar Wisma BCA Toraut Resort Dumoga Barat Seksi Wilayah II Doloduo yang terletak di Desa Toraut kec. Dumoga barat kab. Bolaang mongondow dengan di dampingi oleh petugas dari taman nasional idjong datunsolang.

Mereka melakukan pengamatan di sekitar Wisma BCA Toraut karena di sekitar ini memang surga penikmat pecinta burung, berbagi jenis burung dapat di jumpai disini akan lebih bagus ketika pagi atau sore hari.

Turis asal amerika ini sangat menikmati sekali selain menjumpai burung dan binatang lainnya mereka di suguhkan dengan indahnya pemandangan yang masih alami terlebih lagi bisa menikmati rakit di atas sungai yang memang di buat dengan masih tradisional dan jarang di temukan di negara mereka berasal.

Hal inilah yang menjadikan salah satu daya tarik sehingga banyak turis maupun wisatawan lokal merasa betah dan puas apabila datang di Taman Nasional Bogani Nani Wartabone khusunya daerah Toraut.

Sumber Info : Balai TN Bogani Nani Wartabone

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini