Sebelum Lindungi Kawasan, Balai TN Tesso Nilo Bekali Pegawai Dengan Perlindungan Ini

Pangkalan Kerinci, 13 September 2021 -  Pegawai Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) baik dari kantor Balai, Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I Lubuk Kembang Bunga (LKB) dan SPTN Wilayah II Baserah melaksanakan vaksinasi covid-19 di kantor Balai TN Tesso Nilo, Senin (13/9).

Vaksinasi Covid-19 terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pelalawan yang mengirim beberapa orang tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini dipantau dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Balai TN Tesso Nilo melalui kegiatan ini turut mensukseskan program vaksinasi nasional dan juga melindungi pegawai Balai TNTN dan keluarga dari wabah covid-19.  Vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada seluruh pegawai diharapkan dapat memberi perlindungan agar tidak tertular dan meminimalkan gejala akibat Covid-19.

Kepala Balai TN Tesso Nilo, Heru Sutmantoro, S.Hut, M.M. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Pelalawan atas kerjasama dan bantuan untuk melakukan kegiatan vaksinasi ini.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini