Komitmen Untuk PeningkatanPerlindungan Wisata Alam di TNGGP

Cibodas, 27 April 2022. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) bersama PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Jasa Asuransi Pengunjung Wisata dan Pengembangan Wisata Alam di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Penandatanganan yang dilakukan di kantor BBTNGGP bertujuan untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan dan perlindungan Asuransi Jiwa bagi Petugas dan Pengunjung Wisata serta melakukan pengembangan wisata alam di TNGGP. 

PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha merupakan lembaga di bidang asuransi jiwa dengan prinsip syariah yang mengikuti bidding (lelang) atau beauty contest yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Penyedia Jasa Asuransi Pengunjung Wisata Alam di TNGGP pada tanggal 30 Desember 2021.

Pemenang bidding (lelang) diumumkan melalui laman www.gedepangrango.org dan http://ksdae.menlhk.go.id/info/10103/pemilihan-penyelenggara-asuransi-jiwa-pengunjung.html, yaitu PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Kepala BBTNGGP Nomor: : SK. 527/BBTNGGP/TU.1/12/2021 tentang Penetapan Pemenang Beauty Contes, Pemilihan Mitra Kerjasama Jasa Asuransi Pengunjung Wisata Alam Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Melalui kerja sama ini PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha berkomitmen untuk dapat memfasilitasi kepentingan Asuransi Jiwa bagi pengunjung Taman Nasional Gunung Gede Pangrango secara profesional dalam bidangnya.

Sumber : Sisca Widiya A - Penyuluh Kehutanan Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
Dok : Wanna Gustadipura

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini